Jersey Timnas Kolombia Piala Dunia 2014

Jersey Timnas Kolombia Piala Dunia 2014 - Pada era tahun 1990 an, timnas Kolombia tampil mengejutkan karena dengan masuk tiga putaran final piala dunia di tahun 90 an secara beruntun. Akan tetapi penampilan timnas Kolombia terus menurun usai Piala Dunia 1998 dan mereka gagal lolos ke putaran final piala dunia tahun 2002, 2006, 2010. Namun Kolmbia berhasil bangkit untuk lolos putaran final piala dunia tahun ini, usai menepati posisi kedua di klasmen akhir kulaifasi piala dunia 2014 Zona Conmebol.

Mneurut kabar dari media online, Kolombia masuk menjadi salah satu tim favorit juara, ini dibuktikan dengan pembagian grup yang dilaksanakan oleh FIFA pada desember 2014, Kolombia masuk dalam daftar ungulan pertama bareng dengan tim besar macam Spanyol, Brazil dan Jerman. Memang hasil yang mereka raih ketika menjalani babak kualifikasi piala dunia 2014, menunjukkan bahwa terjadi keseimbangan antar lini Kolombia, baik dalam menyerang ataupun bertahan.

Pada piala dunia Brazil 2014 ini, Kolombia masuk dalam grup C bersama tim Yunani, Jepang dan Pantai Gading. Menurut pelatih Jepang Alberto Zaccheroni, Kolombia menjadi tim unggulan di grup C. "Kolombia adalah tim yang bertalenta dan sangat kuat. Mereka dikombinasikan dengan kualitas bermain dan kecepatan" ujar A Zaccheroni. Ya memang kalau dilihat kualitas pemain Kolombia sekarang ini dihuni cukup banyak pemain yang mempunyai talenta bagus dan berlaga di liga Eropa seperti misalnya ada Radamel Falcao yang bermain untuk klub Prancis AS Monaco, Cristian Zapata bermain di AC Milan, Pablo Armero main di Napoli, Fredy Guarin di Inter Milan, Juan Cuadrado main di Fiorentina.

Skuad Timnas Kolombia Piala Dunia 2014

Penjaga Gawang: David Ospinna, Mondragon, C. Vargas

Bek: Mario Yepes, L. Perea, S. Medina, C. Zapata, Mosquera

Gelandang: Zuniga, James Rodriguez , A. Aguilar, S. Sanchez, Fredy Guarin, A. Mejia, A. Ramirez, Elkin Soto, Juan Cuadrado, J. Quintero

Penyerang: Falcao, Teofilo Gutierrez, Jackson Martinez, Muriel, C. Bacca

Pelatih: Jose Nestor Pakerman

Jersey Timnas Kolombia Piala Dunia 2014


Jersey timnas Kolombia didominasi dengan warna kuning yang merupakan warna ciri khas Kolombia, berikut ini penampakannya:


Seandainya kamu seorang penggemar fanatik timnas Kolombia dan tertarik memiliki jersey timnas Kolombia atau negara peserta piala dunia 2014 lainnya, bisa didapatkan di Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, semua jersey dan pernak pernik piala dunia yang dijual Alfmart resmi berlisensi FIFA.

0 Response to "Jersey Timnas Kolombia Piala Dunia 2014"

Posting Komentar